Bisnis 100% Tanpa Modal
Premium WordPress Themes untungnya berkebun emas Bisnis 100% Tanpa Modal paket script SMUO Bisnis Dahsyat tanpa modal

Thursday, December 10, 2009

Raup dollar dari PPC

APA ITU PPC???


Jika anda belum mengetahui PPC maka anda harus tahu.
PPC (Pay per clik ) adalah program pembayaran apabila seseorang mengklik iklan yang ditawarkan pada blog mereka yang telah bergabung pada layanan PPC,dan akan memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk mendapatkan UANG.Pay Per Clik biasanya diluncurkan oleh suatu perusahaan search engine dan iklan baris yang memiliki website periklanan di internet yang digunakan sebagai media pemasangan iklan oleh pihak produsen yang ingin menjual produknya yang bermacam jenis.PPC diadakan agar mempermudahkan konsumen dalam mencari suatu produk yang ingin dibelinya dan memberi keuntung bagi produsen yang mengiklankan produknya ,selain itu PPC memberi kesempatan kepada para pengguna internet yang memiliki blog atau website dapat berpatisipasi untuk meyebarkan iklan baris yang di tawarkan oleh produsen web yang menawarkan produknya kepada pihak PPC , agar dapat mempromosikan suatu produknyauntuk bisa dikunjungi oleh para pengguna internet.dan para member PPC yang tergabung untuk mempromosikan iklan barisnya maka akan di beri imbalan sesuai dengan bayaknya orang yang mengklik iklan yang terdapat pada blog atau web site mereka.
Nah,jika kamu gabung pada PPC banyak sekali keuntungannya antara lain kamu bisa dapat uang kemudian web blog kamu juga terkenal dan akan sering dikunjungi oleh banyak orang.
Jika web blog anda sudah banyak dikenal oleh khalayak banyak maka kesempatan anda meraup jutaan rupiah / dollar maka akan semakin besar pula.

Nah , sekarang coba anda cermati ilustrasi dibawah ini:

Coba saja anda bayangkan , jika satu web iklan PPC per kliknya dibayar Rp.100 , dan apabila dalam satu hari rata rata pengunjung mengklik 10x



maka berapakah uang yang anda dapatkan selama satu bulan???
10 x 100 = Rp.1000/hari
30 x 1000 = Rp.30.000/bulan

Nah, itulah penghasilan yang anda dapatkan jika anda hanya bergabung pada 1 program PPC saja. sekarang coba anda bayangkan apabila anda bergabung 10 PPC.
Berapakah uang yang dapat saya raup selama 1 bulan:

jika dalam 1 ppc menghasilkan

Rp.30.000. per bulan
maka Rp.30.000 x 10 = Rp.300.000.Perbulan



Setelah anda bergabung di program PPC maka anda akan mendapat penghasilan seperti ilustrasi diatas.jika itu masih kecil menurut anda maka anda harus mengetahui sesuatu hal yang menguntungkan untuk anda selain uang, namun anda juga mendapatkan keuntungan berupa famous (ketenaran).
Famous yang saya maksud adalah webblog anda akan dikenal oleh orang banyak dan dapat meningkatkan pagerang webblo anda.

KENAPA WEBBLOG SAYA BISA TERKENAL???

Karena, secara tidak langsung PPC membuat banyak orang berkujung ke web blog anda baik sengaja maupun tidak.
Namun, setidaknya webblog anda di kunjungi oleh orang banyak.
Dari perhitungannya jika anda berganbung dengan dengan 1 PPC /hari maka akan dikunjungi oleh 10 orang / 10 klik maka sebulan anda akan mendapatkan pengunjung :

30 x 10 = 300 orang / klik / bulan
apabila anda bergabung 10 PPc maka:
300 x 10 = 3000 orang / klik / bulan
10 x 10 =100 orang / klik / hari yang akan melihat webblog anda.
Nah asyik kan...............! selain anda mendapatkan uang , blog anda juga mudah dikenal oleh orang banyak dan pagerank anda dapat meningkat dimata search engine .

SELAMAT MENCOBA!

"LEBIH BAIK MENCOBA DAN GAGAL DARI PADA GAGAL MENCOBA"




0 komentar:

Post a Comment

keren....foto