Bisnis 100% Tanpa Modal
Premium WordPress Themes untungnya berkebun emas Bisnis 100% Tanpa Modal paket script SMUO Bisnis Dahsyat tanpa modal

Monday, December 7, 2009

pola pekerjaan para millioner

Tahukah anda pola pekerjaan yang digunakan oleh para milioner banyak bermunculan saat ini .menurut anda metode apakah yang membuat mereka berhasil dan menjadi millioner?? .Nah untuk itu maka anda harus mengetahui metode yang yang mereka pergunakan"".


$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$


Nah, menurut Robert T.kiyosaki ada 2 pola pekerjaan
  • Pola pertama (pola dimana orang bilang pola demikeamanan)
Dianut oleh 90% orang diseluruh dunia ,sedangkan di indonesia sekitar 97% masyarakat indonesia menganut pola ekonomi seperti ini.
pada pola ini rata rata 90% orang bekerja namun hanya memiliki 10% uang yang beredar , yang senantiasa bekerja setiaphari untukmewujudkan rencana masa depan .



Artinya : Anda harus terus bekerja untuk menghasilkan uang dan mewujudkan rencana masa depan anda .Dan apabila anda tidak bekerja maka anda tidak bisa mewujudkan Impian anda?
pekerjaan seperti ini banyak orang bilang pekerjaan demi keamanan tapi mereka tidak tahu bahwa pekerjaan inilah yang tidak aman.

mengapa?
karena pada dasarnya pekerjaan seperti ini adalah pekerjaan yang digaji oleh seseatu pihak,otomatis mereka termasuk kariawan disuatu tempat tersebut.contohnya apabila anda bekerja pada suatu perusahaan yang kemudian perusahaan itu bangkrut , Maka Apa Yang akan Anda lakukan???
Nah, coba kita lihat disekeliling kita saat ini kenapa masih banyak orang yang meinginkan pekerjaan seperti ini yang hanya memperebutkan uang yang hanya 10% uang yang ada di dunia ini .
waooooow itu sangat membingungkan?

Jika pola hidup pekerjaan anda seperti ini mak rubahlah sekarang juga dengan pola yang ke dua.

Meapapa anda harus merubah nya ?

karena pola yang pertama:
  • pola pekerjaan tidak aman
  • memiliki penghasilan yang linier sedangkan kebutuhan slalu meningkat hingga 80% - 200%
Nah coba anda bayangkan,sampai kapan anda bisa memenuhi kebutuhan hidup hidup anda apabila penghasilan anda lebih kecil daripada pengeluaran anda .
Bagaimana anda mendapatkan rencana masa depan anda ???






0 komentar:

Post a Comment

keren....foto