Bisnis 100% Tanpa Modal
Premium WordPress Themes untungnya berkebun emas Bisnis 100% Tanpa Modal paket script SMUO Bisnis Dahsyat tanpa modal

Tuesday, December 15, 2009

Melakukan register Search Engine

Bagaimana melakukan pendaftaran Search Engine GOOGLE???
Itu cukup mudah , anda cukup mengisi form register url yang disediakan oleh search Engine terkait .
contohnya: gogle ,form registernya adalah http://www.google.com/addurl.html
kemudian anda tinggal menunggu beberapa pekan , lalu lakukanlah pengecekan pada webblog anda apakah webblog anda sudah ditampilkan atau belum. cara nya ketik url yang kesis search engine yang besangkutan ,lalu ketikkan domain anda sebagai kata kunci pada text box misalnya www.zoturbo.blogspot.com
Apabila url anda muncul pada Search Engine pada deretan hasil pencarian (search result) , berarti webblog anda telah terregister .

Bagaimana jika tidak muncul ???
hal itu di karenakan 2 faktor kemungkinan penyebabnya:
Pertama,karena crawler search engine memang belum sempat membaca isi (content) dari webblog anda.
kedua,crawler sudah berkunjung namun tidak dapat membaca content anda karena sesuatu hal ,misalnya pada saat webblog anda server anda Down atau kelebihan traffic.Pada hal ke -2 , Search Engine biasanya akan berusaha membaca ulang url anda tersebut dalam jangka waktu tertentu,namun cara terbaik adalah melakukan registrasi ulang apabila webblog anda sudah benar benar siap untuk di tayangkan .

Apakah sudah cukup apabila pendaftaran webblog saya berhasil???
Tentu saja belum, anda perlu melakukan uji coba selanjutnya coba anda masukkan keyword atau frase umum yang berhubungan dengan isi webblog anda .
jika webblog anda mnawarkan produk ebook online, cobalah anda cari dengan kata kunci "ebook online".Nah,jika weblog anda munculpada halaman pertama atau kedua itu sudah bagus ,tapi jika webblog anda tampil pada halaman berikutnya maka janganlah berharap traffic terlalu banyak.sangatlah kecil kemungkinan visitor akan dapat menemukan url anda .Maka mau tidak mau ,webblog anda harus berjuang untuk memperebutkan posisi 20 besar dari ratusn bahkan jutaan webblog pesaing.




0 komentar:

Post a Comment

keren....foto