Bisnis 100% Tanpa Modal
Premium WordPress Themes untungnya berkebun emas Bisnis 100% Tanpa Modal paket script SMUO Bisnis Dahsyat tanpa modal

Sunday, December 6, 2009

INTERNET

Dizaman yang serba canggih saat semua teknologi makin berkembang pesat, tidak terkecuali komputer.
Komputer pada awalnya hanyalah alat besar yang digunakan sebagai alat penyimpanan data yang mana CPU komputer tersebut membutuhkan tempat yang sangat besar.
Namun sekarang dengaan pengembangan yang canggih komputer makin dikembangkan dengan banyanyak perubahan yaitu terutama pada CPUnya ,pada awal nya CPU komputer menghabiskan tempat hingga 100 m" ,namun kini CPU komputer bahkan dibuat kecil agar dapat dibawa oleh satu orang saja .Dulu membutuhkan orang banyak untuk mengankat sebuah perangkat komputer, namun kini cukup dengan seorang diri kita dapat membawanya bahkan kini telah dikembangkan komputer yang sangat mini tanpa harus mengurangi kualitas komputer tersebut.




Kini bahkan telah banyak orang yang menggunakan laptop untuk meringankan suatu pekerjaan mereka, selain bentuknya mini laptop juga lebih mudah dibawa bawa kemana mana .
selain itu komputer saat ini telah banyak digunakan sebagai alat ekternal INTERNET ,yang mana internet dapat kita gunakan sebagai media komunikasi yang saat canggih dan populer saat ini .
Bicara soal internet mungkin sudah tidak asing lagi untuk didengar karena internet kini sudah dapat diakses dimanapun kita berada .apalagi kini internet telah dapat diakses melalui HP.
Nah,jika ada yang belum tahu dengan internet maka saya harap anda dapat membantu mereka untuk mengetahuinya karena internet banyak sekali kegunaannya .
Internet dapat dijadikan tempat social, pertemanan, bahkan menjadi tempat penghasil uang dalam bentuk apapun, dan masih bayaklagi kegunaannya yang menarik lainnya yang harus anda ketahui....... pokoknya asik deh.
Selain itu internet telah banyak mengeluarkan jutawan jutawan baru lo....!
Internet saat ini juga sangat berperan penting bagi kemajuan pendidikan di indonesia , namun hanya saja kurangnya fasilitas yang memadai yang membuat banyak sekali orang enggan untuk belajar , terutama dari segi listrik ,inilah faktor yang sangat berperan penting. apalagi di perdesaan sering kali terjadi pemadaman yang mengakibatkan kurangnya sdm terhadap teknologi terutama internet. faktorlain adalah masih mahalnya biaya untuk mengakses internet itu sendiri.
Namun , selain itu telah banyak juga para pelajar yang menggunakan internet sebagai sarana untuk meningkatkan ilmu pengetahuan terutama yang tinggal atau sekolah dikota.rata rata siswa yang hidup dikota telah menggunakan internet untuk mencari tugas dan lain lain. Dengan internet telah banyak membantu para pelajar untuk menyelesaikan tugas dari sekolah ataupun tugas mata kuliah bagi para maha siswa.

0 komentar:

Post a Comment

keren....foto