Bisnis 100% Tanpa Modal
Premium WordPress Themes untungnya berkebun emas Bisnis 100% Tanpa Modal paket script SMUO Bisnis Dahsyat tanpa modal

Monday, December 21, 2009

Blog ....... apa sih ?

Apakah blog itu ?

Blog adalah web pribadi yang sederhana yang dapat digunakan sebagai media komunikasi dan media untuk meraup uang lohhhhhh.pada dasarnya blog sama dengan web namun blog sifatnya sederhana ,blog bisa juga dikatakan sebagai diary eloktronic didunia maya.Namun , Diary buku catatan keseharian penulis yang ingin mencurahkan isi hatinya dan menulis apa yang ingin ia tulis.tapi perlu diingat kalau diary bukan untuk publik namun untuk pribadi yang hanya bisa dibaca oleh umum apabila penulis mengizinkan publik untuk membacanya atau seseorang ingin membaca dengan cara paksa (mencuri ,merampai,dll) ,selain itu diary sifat nya hanya ofline.
Nah sekarang kita kembali ke blog ,blog bersifat online dan bisa kita kata kan sebagai diary online yang bebas dibaca oleh publik kapan pun publik ingin membacanya.
kemudian blog dapat berisi tentang berbagai macam bentuk yang ingin penulis tuliskan misalnya seperti: kisah sang penulis ,petunjuk ,bisnis,iklan ,dan lain lain.
selain itu di dunia maya banyak sekali bisnis yang beredar mulai dari barang hingga jasa pun ada di internet .internet seakat telah menjawbsemua yang anda inginkan.
perlu anda ingat bahwa blog saat ini banyak diguna sebagai media bisnis yang dapat merauphasil yang sangat menjanjikan loH........ !



Tahukah anda??

Bahwa blog saat ini adalah media komunikasi yang sangat popule saat ini yang banyak sekali digunakan oleh jutaan web master didunia saat ini.blog pun telah banyak mengeluarkan para publisher sukses yang berhasil meraup kurang Lebih 3-5 digit angka setiap bulannya .heee.....heeee....
besarkan pengahasilan mereka.ups! saya lupa kasih tahu loh.... kalau mereka meraup penghasilan berupa dollar loh....bukan dalam bentuk rupiah .
woowwww......... kerenkan!!!!
Nah bagi anda yang belum memiliki blog maka buruan buat DISINI
dan mari meraih juataan dollar yang ada di internet.
mari kita bersama sama untuk sukses.

0 komentar:

Post a Comment

keren....foto